Bola online

Breaking News

FC Barcelona Resmi Rekrut Pemain Muda Dari Liverpool FC


PREDIKSI BOLA HOK88BET - FC Barcelona dan Liverpool FC telah mencapai kesepakatan untuk transfer Philippe Coutinho. Pemain akan menandatangani kontrak untuk sisa musim ini dan lima lagi, dan akan memiliki klausul pembelian 400 juta euro.

Kami akan segera menginformasikan rincian kedatangan dan presentasi pemain.

Pemain tengah tersebut tiba di FC Barcelona setelah menunjukkan kelasnya sebagai pemain dengan Liverpool dan tim nasional Brasil. Lahir pada 12 Juni 1992 di Rio de Janeiro, Brasil, Phillipe Coutinho adalah salah satu gelandang paling berbakat di dunia dengan potensi untuk menjadi lebih baik lagi.

Pemain asal Brazil itu telah menunjukkan bakat dan kelasnya di level tertinggi bersama klub Liga Primer Liverpool dan dengan tim nasional Brasil.

Coutinho memulai perjalanan sepakbolanya di kota asalnya bersama Vasco de Gama. Pada usia 18 tahun dia pindah ke Eropa untuk memulai tahap baru dalam karirnya di Serie A raksasa Inter Milan dengan siapa dia akan pergi untuk melakukan debut di Liga Champions.

Setelah dua setengah musim di Milan dan enam bulan di Barcelona bersama klub lain di kota Espanyol, Coutinho pindah ke Premier League saat ia menandatangani kontrak dengan Liverpool pada Januari 2013. Dengan lima kali juara Eropa tersebut, orang Brazil dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain kunci di klub
Sebuah kekuatan menyerang serbaguna

Brasil adalah kehadiran serbaguna di skuad sebagai kemampuan teknis dan penglihatannya memungkinkan dia bermain di lini tengah. Naluri menyerangnya juga berarti bahwa dia berada di rumah dengan peran lebih maju di sayap. Coutinho cepat dan selalu bersedia untuk mengambil pembela dan hidungnya untuk tujuan tak terbantahkan saat ia mencetak 13 gol bagi Liverpool musim lalu.

Pemain internasional Brasil sejak debutnya di tahun 2010, ia bermain di Copa América pada tahun 2015 dan 2016 untuk negaranya serta berperan penting dalam membantu 'canarinha' lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.