Bola online

Breaking News

Juventus Berhasil Memenangi Pertandingan Dari Cagliari Dengan Skor Tipis


Hasil pertandingan Serie A,Liga Italia antara Cagliari vs Juventus pada hari Minggu (7/1) dinihari tadi berakhir dengan skor tipis 0-1 dalam laga yang digelar di Stadion Sardegna Arena.

Babak pertama laga ini dimainkan dengan tempo sedang oleh kedua kubu, beberapa kali pemain tuan rumah berhasil mencuri bola dari pemain Juve.

Peluang pertama datang bagi Juventus di menit 9. Paulo Dybala melepaskan tembakan di tepi kotak penalti Cagliari, namun sayang bola menghajar tiang gawang.

Juventus mulai mendominasi penguasaan bola dan mulai menciptakan beberapa peluang, di menit 17 aksi solo Bernardeschi dari sayap kanan, dan kembali tembakannya membentur tiang gawang. Bola rebound dihajar Khedira namun Ceppiteli berhasil menghalau bola.

Cagliari berusaha membalas dan peluang mereka di menit 27 hasil dari tembakan jarak dekat Pavoletti menyambut sepak pojok Cigarini masih berhasil ditepis oleh Szczesny.

Farago di menit 33 nyaris membuka keunggulan dengan aksi solonya, ia berhasil melewati beberapa pemain , namun di akhir ia justru kehilangan bola.

Di menit 44 Cagliari kembali mendapatkan peluang mereka. Pavoletti mengirimkan bola kepada Farias yang bersiap di mulut gawang Juventus, dan lagi lagi tiang gawang menjadi penyelamat bagi kedua kubu. Babak pertama ditutup dengan skor 0-0.

Di awal babak kedua, Paulo Dybala yang berlari kencang tiba-tiba berhenti dan menangis kesakitan, cukup mengkhawatirkan, tim medis pun membawanya keluar lapangan dan ia digantikan oleh Douglas Costa.

Cagliari yang terus tampil menekan di babak ini justru kebobolan di menit 74. Juventus berhasil membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Bernardeschi dengan sontekan jarak dekatnya usai menyambut crossing kiriman dari Douglas Costa. Skor 0-1 untuk Juve memimpin.

Di menit 77 teknologi VAR ambil bagian, kali ini Fervent yang menuduh Benatia melakukan handsball di dalam kotak penalti, namun hasil VAR hanya membuat wasit menghadiahkan sepak pojok.
Di 10 menit terakhir babak kedua, Cagliari mendominasi serangan dan penguasaan bola, tim tamu lebih banyak bertahan mengamankan keunggulan mereka.

Wasit pun mengakhiri jalannya pertandingan, hasil Cagliari vs Juventus dalam laga lanjutan Liga Italia kali ini ditutup dengan skor akhir 0-1, skor bertahan hingga laga berakhir.