Bola online

Breaking News

Barcelona Jual Masker Di Tengah Masa Pandemi Virus Corona


PrediksiBola - Epidemi COVID-19 memukul finansial tim-tim sepakbola. Ditengah-tengah tuntutan untuk menyesuaikan dengan kenormalan baru, Barcelona mulai jual masker.

Epidemi virus Corona memukul mutlak keuangan Barcelona. Semenjak pertandingan dibatalkan, Blaugrana telah lakukan pemangkasan upah pemain sebesar 70% untuk dapat menjaga karyawan-karyawan lain.

Dampak dari keadaan ini diprediksikan akan berjalan lumayan lama. AS baru saja ini menyebutkan Barcelona peluang akan memangkas upah pemainnya musim depan, dengan besaran seputar 30%.
Baca juga : Borussia Dortmund Vs Bayern Munchen: Saling Sikut Demi Peluang Juara
Simak juga: Bukan Neymar, Barcelona Prioritaskan Tarik Lautaro-PjanicMenekan pengeluaran jadi hal penting sebab musim ini hampir tentu diteruskan dengan cara tertutup serta bukan mustahil bersambung sampai musim depan. Ini membuat tim-tim harus memproyeksikan kehilangan besar dari ticket serta pemasaran merchandise.

Barcelona mulai beradaptasi dengan keadaan susah ini serta coba memperoleh suatu hal dari sana. Club Catalunya itu memberitahukan di situs sah jika sudah mulai jual masker mulai Senin (25/5/2020).

Masker tentunya akan jadi barang yang banyak dicari warga, bersamaan tuntutan untuk menyesuaikan dengan keadaan normal yang baru. Ditambah lagi epidemi ini diprediksikan berjalan 2-3 tahun ke depan.




Simak juga: 'Barcelona Tidak Punyai Uang untuk Membeli Lautaro'Sebagaimana pernak-pernik club yang lain, masker ini akan dibikin sama dengan warna serta simbol-simbol Barcelona. Barcelona menyebutkan masker memiliki bahan katun ekologis ini dibikin sesuai dengan kriteria serta ketentuan kesehatan.
Baca juga : PREDIKSI BORUSSIA DORTMUND VS BAYERN MUNCHEN 26 MEI 2020
Dibuat di Mataro, Catalunya, masker ini dapat dicuci serta digunakan lagi sampai 40 kali, dengan referensi waktu penggunaan 8 jam antar periode pencucian. Per bentuknya akan ada dalam tiga ukuran, yaitu beberapa anak umur 3-6 tahun, anak umur 7-12 tahun, lalu ukuran dewasa.

Barcelona menjualnya seharga 18 euro atau seputar Rp 291 ribu. Barca Store di Passeig de Gracia jadi toko sah pertama yang jual masker ini, sesaat pemasaran lewat online akan memulai ada per Selasa (26/5).