Bola online

Breaking News

Gol Ke-40 Lewandowski Kokohkan Bayern Muenchen di Puncak Klasemen


PrediksiBola - Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski sukses cetak 1 gol waktu teamnya menang 2-0 di tempat Union Berlin pada minggu ke-26 Bundesliga.

Robert Lewandowski sukses cetak gol pertama Bayern Muenchen waktu bertamu ke kandan Union Berlin, Minggu (17/5/2020). Gol itu diciptakan Lewandowski lewat titik putih di menit ke-40.

Kecuali menghasilkan gol pertama Bayern di pertandingan itu, gol itu juga jadi yang ke-40 yang diciptakan penyerang asal Polandia itu di beberapa tempat musim ini.

Perincian 40 gol Lewandowski itu ialah ; 26 dibikin di Bundesliga, 11 di Liga Champions serta tiga yang lain di tempat DFB Pokal.

Sekarang ini mereka berada di tempat paling atas dengan perolehan 58 point, unggul empat point dari kompetitor paling dekat, Borussia Dortmund.

Di luar sangkaan, Union Berlin malah jadi team yang makin sering membuat kesempatan beresiko pada 10 menit pertama.

Di menit ke-5, umpan cerdas Ingvarsten meluncur melalui Davies dengan gampangnya. Umpan itu diterima secara baik oleh Buetler yang selanjutnya langsung tembakkan bola.

Sayang, tendangan Buetler masih begitu lurus ke arah Neuer serta cuma membuahkan shoot on sasaran untuk Union Berlin.

Dua menit berlalu gantian Ujah yang memberikan ancaman gawang Muenchen. Operan panjang Huebner dari baris pertahanan Union Berlin tidak bisa disetop oleh pemain Bayern.
TARUHAN BOLA INDONESIA
Bola lambung itu datang di dekat Ujah, lalu langsung menyepak bola sesudah pernah mengaturnya sedikit.

Usaha Ujah barusan masih membumbung sedikit di atas garis gawang Neuer, serta kembali lagi tidak berhasil bawa Union Berlin unggul.

Walau condong diserang, tetapi Bayern malah dapat membuat gol terlebih dulu lewat tendangan perlahan kaki kiri Thomas Mueller dari dalam kotak penalti.

Umpan Joshua Kimmich dari sepakan pelosok dirubah arahnya oleh Leon Goretzka memakai kepalanya, bola juga sekarang ke arah Serge Gnabry yang selanjutnya langsung menanduknya mengarah gawang.

Mueller yang ada dari muka gawang langsung menyonteknya untuk mengganti score. Tetapi wasit Bastian Dankert membatalkan gol itu sesudah konsultasi dengan petugas VAR.

Betul saja, dalam siaran lagi Mueller nampak ada dalam tempat offside sebelum lakukan sentuhan yang berbuntut gol barusan.

Beberapa waktu mendekati turun minum, atau persisnya di menit ke-39, Bayern mendapatkan penalti sesudah Goretzka dilanggar oleh Neven Subotic di kotak 16.

Robert Lewandowski sebagai pelaksana eksekusi jalankan pekerjaannya secara baik dengan menyepak bola ke sudut kiri gawang memakai kaki dominannya. Gol itu jadi salah satu yang terbentuk di 45 menit pertama.

Seolah tidak senang cuma menang 1 gol, pada set ke-2 Bayern makin ganas mendobrak pertahanan Union Berlin untuk melebarkan keunggulan mereka.
Baca Juga : Perselisihan Antara Haaland Dan Todibo
Di menit ke-48, tekad Bayern itu hampir terjadi karena usaha Goretzka. Namun, shooting Goretzka masih melebar sedikit serta cuma membuahkan sepakan gawang untuk team musuh.

Kesempatan untuk kesempatan terus dibikin oleh pemain Muenchen di selama set ke-2. Diantaranya yang dibikin oleh Gnabry di menit ke-78.

Sesudah terima umpan Davies dari bagian kiri serangan, Gnabry lakukan gerakan yang mengelabui bek Union Berlin.

Selang beberapa saat Gnabry juga tembakkan bola memakai kaki kirinya, sayang Gikiewicz masih cukup cepat untuk meredam usaha itu.

Terus menerus digempur, pertahanan Union Berlin juga pada akhirnya rubuh lagi di menit ke-80. Kesempatan ini gantian Benjamin Pavard yang menjebol gawang Gikiewicz.

Umpan masak Kimmich dari sepak sudut sukses diterima Pavard yang lari tanpa ada kawalan yang selanjutnya menanduk bola serta arahkan ke pojok kiri bawah gawang Union Berlin.



Gikiewicz pernah berupaya menangkis bola tandukan Pavard itu, tetapi dia terlambat serta terbentuk lah gol ke-2 Bayern di pertandingan ini.

Gol Lewandowski di set pertama serta Pavard 10 menit mendekati akhir pertandingan bawa Bayern menang 2-0 di kandan Union berlin. Waktu penuh: Union Berlin 0-2 Bayern Muenchen (Robert Lewandowski 40', Benjamin Pacard 80')