Bola online

Breaking News

Ide Klub Serie A: Suporter Bisa Menonton Pertandingan di Stadion Secara Bergiliran

Sumber: Corriere dello Sport via Football Italia

PrediksiBola - Liga Serie A mulai berharap dapat mengadakan pertandingan dengan penonton. Mereka yakin keinginan itu akan terjadi sebab kurva masalah virus corona di Italia semakin berkurang.

Presiden Lecce, Saverio Sticchi Damiani, memberikan masukan dengan membuka pertandingan untuk supporter dengan cara bergiliran.
JUDI BOLA ONLINE
"Kami merenungkannya, tentunya sesudah sepak bola mendapatkan lampu hijau untuk kembali lagi berguling. Saya pikirkan, bila sangat mungkin, penonton dapat ke stadion dengan cara bergantian," tuturnya.

Contohnya, pada sebuah laga dilihat 15 atau 20 ribu penonton yang dapat hadir dari kapasitas 30 ribu di stadion mereka.

"Jadi akan menyenangkan untuk menawarkan pada beberapa suporter kami dengan cara bergiliran dan dengan protokol kesehatan yang ketat, khususnya jaga jarak," paparnya.

Corriere dello Sport mencatat, bangku di stadion selebar 45cm. Karena itu seseorang penonton dapat diletakkan di tiga bangku (duduk ditengah-tengah). Disamping itu, ada pemeriksaan suhu badan sebelum masuk, harus memakai masker, serta membawa hand sanitizer.
SLOT GAME ONLINE
Italia adalah negara dengan kematian paling banyak ke-2 di Eropa. Tiga daerah yang masih tetap tepapar adalah Lombardy, Piedmont, serta Liguria.

Restoran juga dibolehkan untuk kembali dibuka dengan protokol jaga jarak. Sementara, berkaitan supporter dapat melihat pertandingan di stadion, masih dibahas oleh Serie A, otoritas sepak bola Italia serta pemerintah.

Menurut Damiani, club berharap dapat pemasukan dari penjualan ticket untuk menangani kritis finansial karena epidemi ini.

Tetapi, keinginan Damiani nampaknya sulit terjadi karena pemerintah Italia memutuskan semua laga olahraga di negara itu wajib tanpa ada penonton.

Dalam ketentuan paling baru, di Italia diperkenankan berkumpul 300 orang di kawasan indoor seperti bioskop serta mall serta 1.000 orang di kawasan outdoor.
Baca Juga : Prediksi Werder Bremen vs Eintracht Frankfurt 4 Juni 2020

Beberapa negara di Eropa, yaitu Polandia serta Serbia sudah memberitahukan gagasan untuk kembali membuka stadion dengan kemampuan seputar 25 % mulai Juni. Rusia berencana hal sama.