Bola online

Breaking News

Kepindahan Erling Haaland Disebut Ganggu Aktivitas Transfer Barcelona dan Real Madrid


PrediksiBola - Kepindahnya Erling Haaland pada Januari 2020 disebutkan mengganggu kesibukan transfer Barcelona serta Real Madrid.

Pada bursa transfer Januari 2020, Erling Haaland putuskan mendekat ke Borussia Dortmund.

Kepindahnya Haaland ke Borussia Dortmund pernah mengagetkan banyak faksi.

Ini karena pada jendela transfer musim dingin 2020, si pemain dicari oleh tim-tim besar Eropa seperti Manchester United, Juventus, Barcelona, serta Real Madrid.
JUDI BOLA ONLINE
Lebih, Dortmund mengusung Haaland dari RB Salzburg pada harga termasuk murah yaitu 20 juta euro (seputar Rp 323 miliar).

Transfer striker 19 tahun itu ke arah Dortmund pada Januari 2020 ikut mengambil alih perhatian legenda tim nasional Brasil, Lawando.

Lawando menyebutkan jika kepindahnya Haaland pada bursa transfer musim dingin Januari mengganggu kesibukan transfer Barcelona serta Real Madrid.

"Barcelona serta Real Madrid terusik oleh Haaland pada Januari 2020, walau tidak ada yang menduga dia bermain bagus bersama-sama Dortmund sekarang ini, " kata Lawando diambil BolaSport.com dari Betfair.

"Bila geser ke Real Madrid, dia cuma jadi pemain pengganti sekarang ini, tetatpi tidak tutup peluang akan tiba ke Real Madrid menjadi bintang."

"Saya tidak memikir kepindahannya ke Dortmund ialah satu kekeliruan."

"Pilihan itu jelas yang paling baik untuknya sekalinya itu buat Barcelona, " tutur Lawando memberikan tambahan.

Sejak datang di Jerman, ketajaman Haaland tidak turun.
Baca Juga  : Siap-siap, Liga Inggris Mulai Lagi 27 Hari Setelah Lebaran
Pada pertandingan pertama Bundesliga sesudah dua bulan dibatalkan, Haaland menolong teamnya mendapatkan kemenangan mutlak 4-0 atas Schalke pada pertandingan bertopik Revierderby, Sabtu (16/5/2020).

Dalam pertandingan itu dia cetak 1 gol. 1 gol itu sekaligus juga membuat sudah mengumpulkan 10 gol dari 9 pertandingan di Bundesliga musim 2019-2020.