Bola online

Breaking News

Agen: Mesut Ozil Mungkin akan Gunakan Sepatu Brand Indonesia

Agen: Mesut Ozil Mungkin akan Gunakan Sepatu Brand Indonesia PrediksiBola - Agen Mesut Ozil, Dr. Erkut Sogut, mengonfirmasi bahwa kliennya itu tidak akan menandatangani kesepakatan dengan produsen sepatu manapun setelah berpisah dengan Adidas. Dengan demikian, Ozil akan mengenakan sepatu dari merek mana saja untuk aktivitasnya, bahkan termasuk dari Indonesia.

Pemberitaan yang beredar pada Rabu (3/6) mengklaim Ozil telah 'didepak' oleh Adidas karena mereka khawatir akan citra yang mulai berkurang dari pemain berusia 31 tahun tersebut dan juga dampak dari pandemi virus corona, tetapi Dr. Erkut Sogut membantahnya dengan mengatakan bahwa kesepakatan itu memang akan segera berakhir.
TARUHAN BOLA ONLINE
Selain itu, Dr. Erkut Sogut juga menyatakan bahwa Ozil tidak berniat menandatangani kontrak dengan produsen lain untuk sisa kariernya. Mantan playmaker Jerman itu ingin membangun mereknya sendiri, M10, meskipun tidak ada rencana untuk merilis sepatu sepak bola khusus untuknya.

"Mesut akan berusia 32 tahun pada Oktober," kata Dr. Erkut Sogut kepada The Athletic. "Dia tahu jika dia menandatangani kontrak dengan merek sepatu untuk dua atau tiga tahun lagi sekarang, itu bisa bertahan selama sisa karier bermain aktifnya.
SLOT GAME ONLINE
"Baginya, ini bukan soal uang. Dia ingin menggunakan waktu tersebut untuk membantu membangun merek M10 miliknya sendiri.

"Setelah kontrak ini, dia tidak perlu memakai sesuatu hanya karena permintaan dari sponsor. Mungkin dia akan memakai Puma selama beberapa hari, lalu di lain hari mengenakan Nike; mungkin merek dari Indonesia atau Malaysia. Siapa yang tahu? Sekarang terserah dia. Ada beberapa sepatu klasik dari masa lalu yang ia ingin kenakan."
Baca Juga : Pemain Ini Klaim Buat CR7 Geram Gara-gara Cetak Hat-trick
Ozil, yang dirumorkan akan ke Fenerbahce setelah kontraknya di Arsenal berakhir pada 2021, juga telah meluncurkan toko online sendiri dan memiliki rencana untuk memperluas portofolionya dalam beberapa bulan mendatang.