Bola online

Breaking News

Diego Costa Divonis Enam Bulan Penjara karena Langgar Pajak


Prediksi Bola - Striker Atletico Madrid Diego Costa divonis hukuman kurungan penjara semasa enam bulan sebab masalah penipuan pajak di Spanyol.

Diambil dari Daily Star berdasar laporan El Mundo, Diego Costa dipastikan bersalah atas pelanggaran pajak sebesar 1,1 juta euro atau sama dengan Rp17,5 miliar.

Bekas penyerang Chelsea itu didakwa lakukan penipuan lebih dari pada 1 juta euro dengan tidak mengatakan pembayaran lebih dari pada 5,15 juta euro sesudah geser ke Chelsea pada 2014.

Agen pajak mencela Costa sebab menipu kewenangan berkaitan sebesar 1 juta euro atas hak komersial si pemain.
Baca juga : Prediksi Bola Rio Ave vs Pacos Ferreira 8 Juni 2020
Costa sendiri minta Atletico untuk bayar denda itu, tetapi mereka tolak. Meskipun begitu, Los Rojiblancos memberi peningkatan upah pada striker 31 tahun itu dapat bayar dendanya itu sebesar 500 ribu euro.

Atas masalah ini Costa dipanggil pada Juni tahun kemarin untuk saksi atas dakwaan yang dikirimkan padanya. 

Pemain naturalisasi itu selanjutnya datang di pengadilan ini hari dengan kenakan masker. Costa disebutkan akan bayar denda sebesar 36 ribu euro untuk hindari hukuman penjara.

Seorang jubir Atletico menjelaskan, Costa mempunyai persetujuan dengan jaksa untuk bayar denda itu. 

Baca juga : Prediksi Bola Werder Bremen Vs Wolfsburg
"Costa capai persetujuan beberapa waktu lalu dengan jaksa, serta bayar denda ditambah bunga, serta keinginan hukuman penjara ditarik," sebut jubir itu.

"Persetujuan itu diinginkan disahkan di pengadilan pada minggu ini," kata jubir itu memberikan tambahan. (sry)