Bola online

Breaking News

Juara Tanpa Kehadiran Suporter Pasti Terasa Hampa buat Liverpool


PrediksiBola - Liverpool tinggal dua kemenangan lagi dari gelar Premier League pertama mereka. Tapi juara tanpa kehadiran suporter di stadion akan terasa sangat hampa.

Liverpool memimpin klasemen Premier League dengan tangguh, mengoleksi 82 poin dari 29 laga dan unggul 25 poin dari Manchester City di posisi dua (28 pertandingan). Dengan selisih itu di sembilan pekan tersisa, 'Si Merah' cuma butuh enam poin tambahan untuk mengunci titel.
TARUHAN BOLA ONLINE
Itu akan jadi gelar Liga Inggris pertama Liverpool sejak 1990 silam. Misi akan dimulai ketika Premier League bergulir kembali pada 17 Juni mendatang.

Mantan gelandang Liverpool Steve McManaman percaya tim asuhan Juergen Klopp akan mengunci gelar juara. Hanya saja itu tak akan menghilangkan kekecewaan karena absennya suporter di stadion.

Seperti diketahui, Premier League akan dituntaskan tanpa kehadiran penonton di stadion untuk mencegah risiko penularan virus Corona.
SLOT GAME ONLINE
"Akan fantastis ketika itu (juara) terjadi, tapi para pendukung tidak akan ada di sana. Nanti ke depannya, mereka akan dibiarkan masuk ke stadion, mereka bisa merayakannya dengan layak saat itu dan menggelar parade mengelilingi kota," ungkap McManaman kepada BBC.

"Tapi kalian melihat reaksi dari fans ketika Liverpool membawa pulang trofi Liga Champions. Kalau mereka memenangi liga setelah 30 tahun, mereka akan merayakannya, tapi tak akan sama dengan berada di stadion dan berselebrasi bersama tim," ujarnya.
Baca Juga : Bayern Munich Bisa Saja Juara Bundesliga di Akhir Pekan Ini
Liverpool baru akan bermain melawan Everton pada Senin (22/6/2020) dini hari WIB, pada pekan pertama Liga Inggris selepas lockdown.