Bola online

Breaking News

Target Arsenal dan Leicester Ini Disodori Kontrak Baru oleh Celtic

Target Arsenal dan Leicester Ini Disodori Kontrak Baru oleh Celtic PrediksiBola - Manajer Celtic, Neil Lennon, menyatakan bahwa timnya sedang dalam pembicaraan mengenai kontrak baru dengan Odsonne Edouard yang telah menjadi incaran Arsenal dan Leicester City.

Edouard mencetak 22 gol dalam 27 penampilan di Liga Utama Skotlandia musim ini, keluar sebagai pencetak gol terbanyak dan membantu Celtic menjuarai liga untuk tahun kesembilan berturut-turut setelah kompetisi harus berakhir lebih cepat karena pandemi virus corona.
TARUHAN BOLA ONLINE
Penampilan gemilang Edouard tidak luput dari perhatian sejumlah klub besar Eropa, dan pemain berusia 22 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan kepergian dari Celtic Park meskipun masih terikat kontrak dua tahun lagi.

Arsenal muncul sebagai salah satu peminat Edouard di tengah ketidakpastian mengenai masa depan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette, sementara Leicester dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran sebesar 30 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan penyerang asal Perancis itu.

Namun, Lennon mengatakan Celtic sedang berupaya untuk memperpanjang kontrak Edouard, atau menahan dia di klub setidaknya untuk satu musim berikutnya.
SLOT GAME ONLINE
"Ada diskusi dengan perwakilannya [Edouard]," kata Lennon, dikutip dari Goal. "Pada akhirnya dia adalah pemain yang kami inginkan. Dia pemain yang fantastis. Dia benar-benar berkembang selama beberapa musim terakhir.

"Dia menjalani musim yang luar biasa tahun ini dan kami ingin mempertahankannya, sesederhana itu. Kami melakukan semua yang kami bisa untuk membuatnya tetap di sini setidaknya untuk satu musim lagi.
Baca Juga : Agen: Mesut Ozil Mungkin akan Gunakan Sepatu Brand Indonesia
"Saya pikir dia [bahagia]. Saya pikir dia punya hubungan yang fantastis dengan saya dan tim ruang ganti, juga rekan satu timnya. Anda dapat melihat betapa para pendukungnya menghargainya juga. Dia tumbuh menjadi striker hebat. Tentu saja, akan ada spekulasi mengenai pemain dengan kualitas seperti itu. Tapi kami nyaman dengan posisi kami dengannya saat ini."