Bola online

Breaking News

Tidak Berhasrat ke Real Madrid atau Barcelona, Jurgen Klopp Diyakini Bakal Melatih Bayern Munchen


PrediksiBola - Steve McManaman yakin betul bahwa Jurgen Klopp tak akan selamanya melatih Liverpool. Eks pemain Timnas Inggris itu juga mengklaim Klopp tidak akan melanjutkan karier ke Barcelona atau Real Madrid, melainkan Bayern Munchen.
TARUHAN BOLA ONLINE
Tahun ini merupakan tahun kelima Jurgen Klopp di Liverpool. Dalam lima tahun terakhir, pria asal Jerman itu melakukan pekerjaan yang sangat bagus di Liverpool, di mana ia membawa The Reds menjadi juara Liga Champions musim lalu.

Banyak yang menilai Klopp akan bertahan lama di Liverpool. Ia bahkan diyakini bisa membangun sebuah dinasti di Anfield seperti yang dilakukan Sir Alex Ferguson di Manchester United.

Namun McManaman tidak yakin Klopp akan bertahan selamanya di Liverpool. "Saya rasa Klopp sangat mengagumi Liverpool dan Premier League," buka McManaman kepada Daily Star.
IDNSPORT
"Anda bisa melihat bahwa Klopp akan kembali ke Jerman dan menangani Bayern Munchen. Saya yakin dia tidak akan menolak kesempatan itu mengingat bagaimana klub tersebut beroperasi dan bagaimana manajer asli Jerman diperlakukan dengan baik di sana."

"Beberapa tahun lalu Bayern Munchen terlihat sudah mulai habis. Namun saat ini mereka memiliki banyak pemain berpengalaman yang dikombinasikan dengan pemain-pemain muda yang haus akan prestasi," katanya lagi menilai kemana Jurgen Klopp akan berlabuh.

McManaman juga mengomentari rumor bahwa Klopp akan melatih salah satu dari Real Madrid atau Barcelona. Ia menilai situasi itu tidak akan terjadi.

"Saya tidak yakin Klopp punya hasrat untuk menangani Barcelona atau Real Madrid dan saya tidak melihat ia tertarik melatih di La Liga saat ini. Mereka sudah tidak memiliki aura seperti saat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bersaing setiap pekannya."
Baca Juga : Tepat sepekan sebelum Liga Inggris dimulai, ditemukan satu kasus positif baru COVID-19 di antara pemain dan staf.
"Belakangan ini ada banyak politik mengenai Barca dan Direksi dan juga pemain mereka. Sementara Real adalah skenario yang berbeda. Mereka perlu menyegarkan tim mereka, dan mereka tengah merekrut beberapa pemain potensial seperti Vinicius Junior. Namun saya merasa mereka belum siap." ujarnya.
Sumber asli: Daily Star