Bola online

Breaking News

5 Pemain Kunci Inter Milan untuk Kalahkan Sevilla di Final Liga Europa


PrediksiBola - Inter Milan akan menghadapi Sevilla di final Liga Europa 2019/2020. Laga final ini akan digelar di RheinEnergieStadion, Koln, Jerman pada Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB.

Di semifinal, Inter menghajar Shakhtar Donetsk dengan skor telak 5-0. Sementara itu, Sevilla menang 2-1 atas wakil Inggris Manchester United.

Sevilla adalah pemegang rekor gelar juara di ajang Liga Europa. Los Nervionenses menjadi juara di edisi 2006, 2007, 2014, 2015, dan 2016.

Namun, Inter juga punya tradisi yang bagus dalam ajang ini. Mereka menjadi kampiun pada edisi 1991, 1994, dan 1998.

Inter dan Sevilla belum pernah bertemu sebelumnya. Karena itu, duel dini hari nanti bakal berlangsung menarik.

Lantas, siapa para pemain yang bakal membawa Inter menjadi juara Liga Europa 2019/2020? Simak di bawah ini ya.
IDNSPORT

Romelu Lukaku


Romelu Lukaku bakal menjadi pemain yang paling diwaspadai Sevilla. Bomber asal Belgia itu tampil sangat tajam untuk Inter Milan pada musim ini.

Lukaku sudah mencetak 33 gol dan enam assist dalam 50 penampilan di semua kompetisi. Itu termasuk dua gol dan satu assist saat Inter menumbangkan Shakhtar Donetsk 5-0 di semifinal.

Mantan pemain Manchester United itu punya power dan fisik yang kuat. Lukaku akan menjadi ancaman terbesar buat pertahanan Sevilla.

Lautaro Martinez


Lautaro Martinez juga menjadi andalan Antonio Conte untu merobek gawang lawan . Ia membentuk duet yang berbahaya dengan Romelu Lukaku di lini depan Inter Milan.

Dari sisi jumlah gol, pemain Argentina itu masih kalah produktif dari Lukaku. Namun, Lautaro masih tetap pemain yang sangat berbahaya di depan gawang lawan.

Lautaro memborong dua gol saat Inter menghajar Shakhtar Donetsk 5-0 di semifinal. Sampai sejauh ini mantan pemain Racing Club itu sudah mencetak 21 gol dan tujuh assist dari 48 penampilan di semua kompetisi.
SLOT GAME ONLINE

Samir Handanovic


Handanovic akan menjadi andalan utama Inter Milan di bawah mistar gawang. Meski sudah berusia 36 tahun, Handanovic mampu tampil gemilang dalam menjaga gawangnya.

Sang kapten baru kemasukan satu gol dari tiga penampilan di ajang Liga Europa musim ini. Gawangnya dibobol Kai Havert pada perempat final melawan Bayer Leverkusen.

Sampai sejauh ini, Handanovic sudah mencatatkan 16 clean sheet dari 47 penampilan di semua kompetisi. Apabila Handanovic tampil menawan, Inter bisa meraih kemenangan.

Nicolo Barella


Nicolo Barella menjadi pilihan utama di lini tengah Inter Milan. Ia merupakan gelandang yang energik dan lincah.

Barella turut memberi kontribusi penting dalam laga melawan Shakhtar Donetsk di semifinal. Pemain berpaspor Italia itu membuat satu assist dalam laga tersebut.

Sepanjang musim 2019-2020, Barella sudah mencatatkan 40 penampilan di berbagai ajang. Dari jumlah itu, pemain berusia 23 tahun itu mengemas empat gol dan delapan assist.
JAVAONLINE99 SITUS JUDI ONLINE RESMI DAN TERPERCAYA

Diego Godin


Diego Godin merupakan salah satu pemain veteran di skuad Inter Milan. Pemain Uruguay itu sekarang menjadi sosok fundamental bagi lini pertahanan Nerazzurri.

Godin tampil solid bersama Stefan De Vrij dan Alessandro Bastoni di lini belakang. Alhasil, Inter hanya menderita satu kali kebobolan dari tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Godin pernah mengangkat trofi Liga Europa sebanyak dua kali bersama Atletico Madrid. Sehingga pengalaman dan kematangan Godin sangat dibutuhkan saat melawan Sevilla.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.