Bola online

Breaking News

Jelang Final Liga Champions, Tuchel Akui Bayern Lebih Punya Modal Lebih


PrediksiBola - Pelatih Paris Saint-Gernain (PSG), Thomas Tuchel, mengakui kalau Bayern Munich punya modal lebih ketimbang timnya jelang pertemuan di partai final Liga Champions 2019-2020, Senin 24 Agustus 2020 dini hari nanti.

Jelang laga final dini hari nanti, Die Rotten -julukan Bayern- bisa dikatakan lebih berpengalaman dengan raihan lima trofi juara Liga Champions yang berada di lemari piala mereka. Tiga trofi juara mereka raih saat Liga Champions masih menggunakan nama Piala Eropa yakni pada 1973-1974, 1974-1975, 1975-1976.


IDNSPORT
Kemudian dua trofi lainnya diraih The Bavarian pada 2000-2001 dan 2012-2013 di mana saat itu sudah menggunakan nama Liga Champions dan format kompetisi berubah dengan menambahkan babak penyisihan grup.

Sementara di kubu lawan, Kylian Mbappe dan kolega masih berambisi untuk meraih trofi ‘si kuping besar’ perdana mereka. Meski begitu, pelatih Thomas Tuchel mengaku sama sekali tak gentar dengan catatan apik skuad Hansi Flick.

Bayern Munich melangkah ke partai puncak usai menumbangkan Olympique Lyon. Sementara PSG sendiri lolos ke final usai mengalahkan RB Leipzig. Kedua tim tetap punya kans sama besar untuk menangi trofi Liga Champions 2019-2020.
SLOT GAME ONLINE
“Karena Bayern terbiasa bermain di final Liga Champions, mereka memiliki sedikit keunggulan. Saya harus mengakui itu, mereka punya modal lebih dari pada kami,” ujar Tuchel, seperti dilansir dari resmi UEFA, Minggu (23/8/2020).

“Tapi itu bukan keunggulan yang menentukan. Peluang kami tetap terbuka lebat, sekrang adalah siapa yang paling siap untuk menang,” lanjutnya.



PSG sebenarnya juga punya beberapa pemain yang memiliki pengalaman bermain di final Liga Champions. Sejumlah nama seperti Keylor Navas, Neymar Jr, dan Angel Di Maria bahkan pernah meraih gelar juara bersama klub mereka terdahulu.
JAVAONLINE99 SITUS JUDI ONLINE RESMI DAN TERPERCAYA
“Saya telah berbicara banyak tentang itu kepada Keylor Navas. Kami berbicara sebelum semifinal. Kami juga memiliki Ángel Di María dan Neymar jr, yang telah menang kompetisi ini,” tandasnya.